Senin, 08 Februari 2010

KESEL DI SALAHIN MULU!

waaaaa pertama gue kangen ma blog haha lama kita tdk brtemu (lebay ah) kedua gua punya masalah, hmm sahabat gua ngebilang dr belakang kalo gua itu ngrebut atau ngambil tmen dia ihh, itu th sahabat gua. hmm tapi dia ngmong dr belakang dia ngmong ma shabat gua juga. yg di pertanyakan "kenapa gak ngmong langsung aja gtu ke gua?! kenapa mesti ke orang lain?! kan kalo lo ngmong ke gua bsa kelar nih masalah :(" ketiga gua balikan ma aldy dah dr seminggu yg lalu tapi kemaren gua pegat lagi ckck, kalo kata gua kesannya kyak maen2 tapi sbenernya engga kok dy, aku gak prnah maen2 ma kamu mah. (tapi keselnya orang2 pada ngiranya begitu, pdahal emang kita be'2 lagi ada masalah keseeeel gua2 lagi yg d salahin blangnya gua maenin s aldy padahal ENGGA!!) ihhhhhhhh BETE banget dah gua, waaaaANJING daah :( bad days banget daah .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar