Senin, 15 Februari 2010


haha emang nih foto gua dah kayak ank ilang ya? eh bukanbukan kayak mau perang tapi senapannya itu sepatu ? hihi. sebelmunya itu cynthia nadhila nurul tuh ktawa puaas banget gara2 gua fotoin mereka ber'3 dr bawah dan guanya itu bukan duduk tapi tiarap. kata cynthia sih bner2 kayak mau peraang. hahaha oyaoya itu kan sbenernya dah mau pada pulang awalnya gua ma cynthia mau ke boker, tapi gua teu boga duit ya udah gua minta bwain duit gua itu ke sekolah tapi gak dateng2 dan gua blang ke nadhila ma nurul 'tungguin ya kalo dah dateng baru kalian pulang' haha sambil nunggu sambil meng'gaje dan di situ juga gua di sebut SI AUTIS hehehehehe. tapi ujung2nya gua kagak jadi daah ke boker, gara2 ada yg rusuh SI LEISYE NADYA !!!!! gara2 dia gua di marahin ma bokap anjing tuh anak. dah lah bodo ! yang pasti jum'at tanggal duabelasfebuariduaribusepuluh seruu bangets !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar