Sabtu, 09 Januari 2010


si wapoong asal jakarta. gua punya temen dr gua dlu masih kelas 4 sd, dr pas gua masih culunnya naujubileeh, dia bernama TUFFAHATTI AIR WAFA yaa mungkin nama panjangnya seprti itu di panggil WAFA. tapi gua pindah, dah kgk seru lg daah kyak dlu, haha maghrib2 malah maen sepeda ke kampung cina terus suka ke warnet kgk blang2 maen asal pergi aja gtu naek motor, terus suka makan es cream hobby yg sama haha. tapi biasanya gua suka di omelin ma si wafa gara2 gua suka cabut plajaran ke kantin dia berkata "lis nilai lo ntar jadi jelek, lo kn jarang masuk mau lo gak dpet nilai ntar?!" hahahaha, wafa dah kyak nyokap aje, terus dlu suka maen barbie bareng, terus narsisss haha, manteep daah, tapiii gua terpisah (lebaay lis) gua pindah ke bogor, jadi skarang paling janjian doang, ketemuan, pling chat lewat ym twitter fb msn. ya sudah agak garing :( sudah itu saja pembicaraan saya salam dangduuut . lisaaaaaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar